VAPE SANGAT MEMBANTU KITA BERHENTI MEROKOK

     Seperti yang kita sudah ketahui bahwa vape lebih aman dari rokok dan sudah banyak vapers pemula dan vapers lama merasakan perbedaanya. Banyak yang bilang bahwa sensasi rokok sangat beda dengan vape. Tetapi itu semua tergantung dari kita yang merasakanya. Ketika kita ingin pindah dari rokok ke vape pertama yang harus kita lakukan adalah niat berhenti merokok itu sediri .

     Banyak metode berhenti merokok seperti makan permen karet setiap hari atau ada yang datang ke psikolog. Semua itu tergantung dari diri kita sediri mau atau tidak. Cara yang sangat sederhana iyalah kita merubahnya ke vaping karena sensasi dari vaping sangat baik untuk kita gunakan. Kita tiak perlu menjabarkan apa saja kandungan rokok yang berbahaya. Karena saya sudah pernah membahas ini di blog saya sebelumnya.

     Dan saya rasa kita semua sudah tau. Ketika kita tidak ada niat dari diri kita sediri untuk berhenti merokok di coba dengan metode apapun tidak akan berhasil. Jadi tanamakan dulu niat kita untuk berhenti barulah kita mulai pelan-pelan. Saya tidak selalu menganjurkan berhenti merokok mengunakan vape karena banyak cara untuk berhenti merokok tetapi hal yang paling mudah dan sederhana iyalah mengunkan vape. Jika kita ingin menggunkan vape untuk berhenti merokok pertama kita bisa gunakan POD SYSTEM dan liquid SALTNIC yang dimana sensasinya hampir sama dengan rokok. 

     Dari system saat menghisapnya dan tarikan nikotinya yang hampir sama. Ketika rokok mengeluarkan asap dan vape mengeluarkan uap, dimana uap vape jauh lebih baik. Jadi untuk kita yang mau pindah dari rokok ke vape kita bisa gunakan POD SYSTEM dan liquid SALTNIC kita mulai dari ini dulu. Baru kedepanya Ketika sudah cocok dan merasa kurang barulah kita main di MOD dengan mengunakan watt dan liquid FREEBASE.

     Jadi untuk kalian yang ingin berhenti merokok cara sederhananya  kalian harus coba vaping dengan sensasi yang hampir sama. Untuk mendapatkan POD SYSTEM dan liquid SALTNIC kalian bisa order di TOKOVAPEKU.COM.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *