5 TIPS MEMILIH LIQUID YANG ENAK

      Dari kita mungkin sangat bingung memilih liquid yang kita suka. Apa lagi kita vapers pemula mau memulai mengunakan liquid yang mana. Karena banyak banget liquid dengan bermacam-macam rasa dan juga merk sehinga membuat kita kebingungan. Beda dengan vapers yang sudah lama mereka jauh lebih mengerti dan sudah tidak bingung untuk memilih liquid karena rasa yang mereka dapatkan sudah sesuai dengan mulut mereka. Nah kita akan bahas sedikit dan sederhana bagaimana kita memilih liquid yang enak dan cocok sama kita. Yang harus kita perhatikan:

  • Menentukan rasa.
  • Memilih liquid premium.
  • Mempelajarin dulu PG VG.
  • Mengetahui kadar nikotin.
  • Memilih mililiter pada liquid

     Pertama yang harus kita lakukan adalah menentukan rasa yang ingin kita gunakan. Jika kita suka dengan buah-buahan dan dingin kita bisa pilih liquid fruity. Karena banyak sekali liquid dingin dengan rasa buah-buahan. Atau kita suka dengan cake atau berbau susu dan coklat kita bisa gunakan liquid creamy. Jadi kita harus membiasakan rasa apa yang kita suka barulah kita pidahkan rasa itu ke liquid yang akan kita gunakan. Atau  dari perokok tembakau nah kita bisa cari liquid yang rasa tobeco. Yang pasti rasanya hampir seperti rokok tembakau.

 

     Kedua cara sederhana lagi kita bisa membeli liquid yang lagi hits yang lagi ramai di perbincangkan. Biasanya itu liquid-liquid premium yang pasti enak. Dan kita bisa memilih sesuai rasa yang kita suka tadi. Kita suka dingin kita beli liquid premium, yang dingin kalau kita suka rasa cake, susu atau cokelat kita cari liquid premium rasa susu,cake dan cokelat itu. Di jamin sudah pasti kita suka.

 

     Ketiga kita harus pahami tentang PG dan VG banyak vapers pemula bertanya apa si PG VG itu? Nah di sini kita akan bahas dengan singkat dan padat. PG adalah  propyl glycol yang membawa perasa dan membuat  tenggorokan kita terasa saat menghisap asapnya dan sedangkan VG adalah vegetable glycerin, yang  rasanya tidak sekuat  PG tetapi membuat asap lebih tebal. Gabungan kedunya membuat perbedaan. Jadi Ketika kita membeli liquid yang rasanya tebal berarti PG nya lebih banyak atau yang rasanya tipis tapi cloudnya tebel banget nah itu VG nya lebih banyak. Jadi tinggal kita mau memilih yang seperti apa. Atau ada juga yang PG VG nya seimbang. Tetapi masalahnya di kapas kalian nanti akan cepat kotor.

 

     Keempat kita harus tau berapa kadar nikotin yang mau kita gunakan di awal saat kita mulai vaping. Untuk vapers pemula di sarankan kita mengunakan level nikotin 3MG. MG di sini adalah milligram untuk kalian pemula di sarankan 3MG dan nanti kedepanya akan meningkat mengunakan 6MG sampai 12 MG untuk liquid freebase.

 

     Kelima ukuran mililiter pada liquid. Nah ini juga sangat penting. Di awal kalian boleh coba dari yang 60ml. Jangan langsung membeli yang 100ml. karena Ketika kita membeli 100 ml dan tidak cocok pastinya akan disayangkan sekali. Awal yang harus kita beli untuk pemula 60ml. kalau kita sudah mendapatkan rasa yang pas boleh lah kita naik ke 100ml.

 

     Itu lah tips memilih liquid enak jadi untuk kalian harus di perhatikan dan tetukan rasa sesuai keinginan kalian. Karena rasa kalian yang menentukan. Jika kalian ingin membeli liquid premium yang pasti enak. kalian bisa beli di TOKOVAPEKU.COM karena banyak liquid FREEBASE dengan rasa terbaik.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *