FUNGSI AIR FLOW PADA ATOMIZER (RDA,RTA,RDTA)

      Kali ini kita membahas sedikit tentang air flow pada atomizer. Banyak vapers yang mengerti tetapi banyak juga yang tidak mengerti. Karena vapers baru kebanyakan dari mereka yang penting bisa ngebul yang penting bisa vaping mau  rasa apa yang keluar yang penting vaping. Nah bro hal yang sangat salah kalau kita berfikir seperti itu. Karena air flow pada atomizer kita itu sangatlah penting untuk mengatur rasa yang keluar, jadi harus di perhatikan.

Seberapa pentingnya sih Air flow itu?

          Nah pertanyaan ini sangat sering terdengar bahkan  ada Sebagian vapers yang sudah lama pun belum cukup mengerti dengan kegunaan air flow itu sendiri apa lagi vapers pemula. Air flow sangat lah penting karena air flow sendiri yang bisa mengantur rasa yang keluar saat kita hisap. Lah bukanya coil yah yang buat rasa pada atomizer? Ya, betul sekali coil kunci pertama untuk membuat rasa pada atomizer kita. Hanya saja hal yang mengatur rasa di atomizer kita selain coil, liquid, juga ada air flow. Fungsi air flow atau lubang yang ada di atomizer kita untuk menarik uap kedalam mulut kita maka sering sekali vapers yang sudah mengerti mereka meletakan air flow nya pas atau sejajar dengan coil mereka, karena bisa mendapatkan sensasi vaping yang maksimal dan efektif. Besar dan kecil  lubang air flow kita, itu bisa merubah rasa dan sensasi pada atomizer kita.

          Lubang udara yang kita atur besar dia akan mendapatkan hisapan yang ringan rasa yang keluar pun cukup enak tetapi sensasi TH (throat hit)  yang keluar agak kurang. Ketika kita kecilkan lubang di air flow saat kita hisap dia akan berat tetapi kita mendapatkan rasa jauh lebih tebal dan sensasi TH (throat hit) yang keluar sangat kuat . Tetapi itu semua tergantung kebutuhan kita kadang ada vapers yang tidak begitu suka dengan TH (throat hit) yang kuat sehingga dia membesarkan lubangnya begitu juga sebaliknya ada yang suka TH (throat hit) meraka akan mengecilkan lubangnya. Semua tergantung kita dan jika kalian ingin mendapatkan rasa yang maksimal coil yang kalian gunakan sejajarkan dengan air flow kalian maka akan mendapatkan sensasi rasa yang luar biasa.

Agak bingung karena lubang air flow berbeda-beda?

          Memang membingungkan untuk kita vapers pemula tetapi sebenarnya itu sangat mudah di pahami. Terkadang kita lihat ada yang lubang banyak dan ada yang lubanya sedikit . Nah semua berfungsi sama untuk pengaturanya. Dan semua bisa di atur sesusai dengan kebutuhan kita jadi kita tidak perlu bingung karena banyak berbagai macam lubang di atomizer kita.

          Nah yang harus kita mengerti adalah jangan menutup semua lubang air flow kita karena kita tidak akan mendapatkan sensasi apa-apa  maka yang akan terjadi kita akan bantuk karena tidak ada udaran saat kita menghisap atomizer kita. Ketika kita menemukan lubang yang kecil Kita bisa tutup lubang itu sedikit saja maka sensasi TH (throat hit) akan keluar. Dan kekuranganya lagi semakin kita mengecilkan lubang air flow kita maka atomizer kita akan cepat panas karena udara yang masuk terlalu sempit.

Jadi untuk kalian ingin mencari atomizer yang sesuai dengan keinginan kalian. Sekarang sudah hadir tempat yang nyaman dan aman untuk kalian berbelanja pastinya karena banyak sekali perlengkapan vape di sini bahkan kalian juga bisa berdiskusi di sini mengenai vape. Langsung saja kunjungi https://www.tokovapeku.com/ selamat belanja. Tunggu artikel selanjutnya 😉

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *