PEMILIHAN DEVICE SESUAI BUDGET

      Mungkin untuk vapers pemula bingung untuk memilih device seperti apa mulai dari harga dan kualitasnya. Sekarang sudah banyak sekali produsen-produsen mengeluarkan bermacam-macam model mod dari warna dan bentuk dari yang mahal hingga yang murah. Maka dari itu Sebagian vapers amat sangat sulit untuk memilih. Dan kebanyakan dari vapers pemula mereka ikut-ikutan teman meraka atau melihat di social media apa yang lagi hits. Tidak disalahakan Ketika mereka memilih seperti itu tetapi mereka akan kurang puas Ketika akan ada device terbaru yang akan keluar lagi. Nah kita akan bahas di sini dengan sangat singkat dan padat agar para vapers mengerti dan tidak salah pilih. Karena kebanyakan vapers pemula mereka berfikir bahwa device yang malah adalah device terbaik. Apakah betul seperti itu?. Jawabanya tidak, karena mahal belum tentu yang terbaik, yang terbaik adalah mod yang pas untuk kita device yang sesuai kebutuhan kita. Dan banyak juga mod yang murah dan kualitasnya . Bukan berarti kita tidak perlu membeli device yang mahal. Boleh saja kita membeli device mahal dan harganya selangit tetapi kita harus lihat dulu keadaan kita dan kebutuhan kita.

          Untuk vapers pemula kita amat sangat boleh membeli device yang mahal karena itu hak kita untuk membeli. Tetapi saran dari saya adalah gunakan dulu mod yang tidak mahal tapi kualitas yang bagus. Karena kita baru ingin vaping. Yang di takutkan adalah Ketika kita beli device yang mahal kita mulai bosan atau kurang nyaman untuk vaping akirnya kita beralih lagi ke rokok tembakau dan device yang kita beli akan sia-sia. Karena suda banyak sekali terjadi seperti itu. Tetapi Ketika kalian beli device yang tidak terlalu mahal dan berkualitas bagus, di saat kita bosan setidaknya kita tidak mengluarkan banyak uang untuk itu. Ketika kita nyaman saat vaping berbulan-bulan dengan device yang biasa saja baru lah kita upgrade ke device yang lebih mahal.

Dan bagaimana cara kita memilih device yang bagus sesuai budget kita. Sederhana sekali yang kalian harus perhatikan.

  • Cari sesuai kebutuhan
  • Material.
  • Perhatikan fitur
  • Chip
  • Beli di store yang terpecaya

           Pertama kita harus mencari sesuai kebutuhan kita. Apakah kita suka yang ukuran besar atau kecil. Kalau kita ingin yang tidak terlalu besar dan ribet kita bisa memilih podsystem karena pod system simple dan bisa di taruh di kantong. dari harga pun tidak terlalu mahal cocok untuk  vapers pemula pastinya. Atau kita mau device yang agak besar cari yang tidak terlalu berat dan tidak terlalu mahal pastinya. Dan kalian bisa memilih mau menggunakan RTA atau RDA seusai kebutuhan kalian dan juga baterai yang kita pilih sesuai kapasitas (mah) semakin besar maka semakin lama kita mengunakan baterai nya.

          Kedua kita harus melihat material luar dari device itu sediri. Sekarang sudah banyak sekali device atau pod yang material luarnya bagus-bagus tapi belum tentuh tahan lama saat di gunakan. Maka kita harus perhatikan dari bahanya dulu. Karena kebanyakan device  mengunakan bahan zinc alloy atau pelastik dan sekarang ada juga yang mengelurakan bahan stabwood maupun resin. Kita harus memilih karena bahan-bahan tersebut berpengaruh dalam menahan panas pastinya. Kalu kita mau memilih bahan zinc alloy pasti device itu sangat mahal atau pun stabwood maupun resin. Bukan berarti palstik lebih murah. Kita harus lihat ketebalan plasti itu sediri justru bahan yang terbuat dari plastik lebih ringan dan tidak mudah panas. kalau kita bahas panas dari mod itu biasa terjadi dari RDA atau RTA kita dan bisa juga dari baterai kita yang mengantarkan panas ke mod. Begitu juga saat kalian mau memilih pod kalian harus melihat bahan yang di gunakan dan kapasitas baterainya. Jadi kita bisa memilih sesuai kebutuhan kita mau seperti apa.

            Ketiga kita harus lihat fitur pada device kita. Karena banyak sekali mod atau pod yang mengunakan fitur-fitur yang sangat cangih. Tetapi itu tergantung selera kita. Karena kalau terlalu canggih itu akan membuat kita kerepotan saat memakinya atau pun Ketika rusak karena banyak part-part di dalamnya yang pasti mudah lemah. Jadi pilihalah yang sekiranya cukup kita mengerti dan tidak terlalu ribet. Sperti fitur mengetahui voltase, main di watt berapa, mengunci dan membuka  device dan mengetahui ukuran coil yang kita gunakan yang pasti harus ada fitur kapasitas  baterai saat sudah low atau masih full. 

            Keempat kita harus melihat chip yang di gunakan dari sini kita bisa membedakan device mahal atau murahnya. Karena chip sediri memberikan power atau watt pada device kita. Kalau kita memilih moda yang satu baterai maksimal watt bisa 100 – 108 watt. Tetapi kalu kita mengunakan 2 baterai maksimal bisa 200 – 250 watt. Jadi kita bisa memilih seusai kebutuhan kita . Tetapi jarang sekali vapers pemula menggunakan sampai 120 watt utuk vaping. Begitu juga dengan pod kita harus melihat berapa watt nya dan kapasitas baterainya.

            Kelima kita harus datang ke vape store terpecaya. Karena terkadang banyak kecurangan yang di lakukan Ketika kita ke store yang salah atau mereka kurang mengedukasi kita sehingga kita terjebak dan membeli barang yang salah dan mungkin akan cepat rusak. Untuk itu  kita harus memilih atau membeli barang ke store yang memiliki review positif dan banyak direkomendasikan oleh vapers lain.

Untuk kalian bingung mau membeli device yang sperti apa atau mau dating ke store vape mana kalian bisa dating ke https://www.tokovapeku.com/ di sini banyak sekali device-device yang sesuai budget kalian. Jadi jangan sampai salah pilih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *