LEBIH SEHAT ROKOK ELEKTRIK ATAU ROKOK TEMBAKAU POD VAPE

       Yuk Simak, Lebih Sehat Vape atau Rokok ?

          Maraknya rokok konvensional atau rokok elektrik (VAPE) di kalangan remaja saat ini kadang membuat mereka kebingungan . Rokok tembakau dan rokok elektrik (VAPE) masing -masing mempunyai pro dan kontra. Dan banyak pertanyaan  di luar sana mana yang lebih baik rokok elektrik (VAPE) atau rokok tembakau. Dan pertanyan itu membuat masyarakat mulai bingung mereka harus memilih rokok elektrik (VAPE) atau rokok tembakau.

Sekarang kita membandingkanya dengan hal yang sederhana saja antara rokok tembakau dengan rokok elektrik (VAPE) sebelum kita masuk ke ranah yang lebih jauh.

            Saat kita merokok hal yang paling tidak nyaman ada di asap dan baunya. Baunya sangat tidak nyaman di hirup. Dan bau rokok tembakau pastinya  menempel di pakaian kalian, di tangan kalian bahakan kalau kalian terbiasa merokok di dalam mobil, membuat aroma mobil kalian sangat tidak nyaman karena bau rokok yang menempel dan sulit sekali untuk hilang. Maka dari itu banyak sekali orang tua menjauhkan diri mereka dari anak-anaknya saat sedang merokok, karena asapnya akan tidak nyaman di hirup dan orang yang menghirup akan menjadi perokok pasif. 

           Asap yang di hasilkan dari rokok tembakau ialah dari pembakaran yang mengandung lebih dari 7.000 senyawa kimia. 70 di antaranya adalah senyawa karsinogen atau penyebab kanker, seperti sianida, benzyne, dan amonia. Selain itu, asap rokok juga mengandung nitrogen oksida dan karbon monoksida, dua gas beracun yang dapat menyebabkan kematian jika dihirup secara berlebihan. Yang paling utama, asap rokok mengandung TAR. TAR adalah senyawa yang tercipta akibat pembakaran tembakau. Dan dapat merusak paru-paru, memicu kanker, menyebabkan penyakit jantung, diabetes, dan bahkan mempengaruhi fertilitas.

Dan kalau kita berbicara tentang rokok elektrik (VAPE) pertama adalah uap yang di keluarkan tidak berbau yang menyengat walaupun berbau dia akan mengeluarkan bau harum sesuai e-liquid yang di pakai seperti bau coklat, manga, pisang, dll. Dan baunya tidak menempel di tangan, pakaian atau di dalam mobil saat kalian mengunakanya.

Dan uap rokok elektrik (VAPE) itu bukan dari pembakaran sepererti rokok tembakau. Uap rokok elektrik (VAPE) sediri di hasilkan dari pemanasan e-liquid, air, perasa, nikotin, propylene glycol, dan vegetable glycerin. Dan menghasilkan uap yang tidak berbahaya seprti asap rokok tembakau. Berbeda dengan asap rokok tembakau, uap yang di hasilkan dari produk rokok elektrik (VAPE) tidak mengandung senyawa berbahaya dalam kadar yang lebih rendah dari pada rokok tembakau. Selain tak mengandung karbon monoksida dan karbon dioksida, uap tersebut juga tidak mengandung TAR. 

Bahkan, penggunaan rokok eletrik (VAPE) tidak akan menyisakan abu atau bau menyengat seperti rokok tembakau yang mengganggu orang sekitar. Meskipun begitu, dapat dipahami bahwa kebanyakan orang tetap merasa tak nyaman jika harus menghirup terlalu banyak uap. Maka, ada baiknya juga jika para pengguna rokok elektrik (VAPE) memastikan bahwa tak ada orang yang akan terganggu sebelum mulai mengonsumsi di tempat umum.

Jadi jika kalian seorang perokok tembakau lebih baik kalian beralih ke rokok elektrik (VAPE), karena perbandinganya sangat jauh dan berbeda. Tetapi kalau kalian tidak merokok tembakau atau mengunakan rokok elektrik lebaih baik tidak keduanya. Karena rokok elektrik (VAPE) cocok untuk kalian yang dari perokok tembakau pindah ke rokok elektrik (VAPE), atau mungkin anda ingin mencoba merokok tetapi masih ragu untuk memilih salah satu dari keduanya, dan coba kalian pahami mendalam dari kutipan di atas, lebih baik rokok elektrik (VAPE) atau rokok tembakau.

Jadi untuk kalian bisa memahami mana yang baik atau yang tidak baik untuk kalian gunakan. Jika rokok elektrik (VAPE) menurut kalian lebih baik kalian bisa ke https://www.tokovapeku.com/ disini banyak sekali produk-produk vape yang bisa kalian lihat dan kalian coba. Serta kalian juga bisa berkonsultasi untuk mengetahui dunia VAPE lebih dalam.

Jadilah perokok elektrik (VAPE) yang baik. karena permasalahnya ada di uap yang kalian keluarkan. Uap yang keluar bisa saja mengganggu orang-orang yang terdekat, bukan karena baunya tapi karena ketebalan uap yang di hasilkan itu sediri.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *